Lirik dari Lagu Dalam Diam - Zat Kimia

Lirik Lagu "Dalam Diam" dari Zat Kimia. Lagu ini ada di dalam album Candu Baru yang didistribusikan oleh label Six Thirty Recordings. Berikut kutipan lirik lagunya "ku rayakan keheningan hanya dalam diam ku bisa …".
Lirik Lagu Dalam Diam

Lirik Lagu Dalam Diam - Zat Kimia

 Lagu ini ada di dalam album Candu Baru yang didistribusikan oleh label Six Thirty Recordi Lirik dari Lagu Dalam Diam - Zat Kimia

Details

Penyanyi : Zat Kimia
Judul Lagu : Dalam Diam
Album: Candu Baru
Label : Six Thirty Recordings

“Dalam Diam" merupakan single terbaru dari Zat Kimia sebuah grup band kuintet rock asal Bali yang terbentuk tahun 2009 yang beraliran rock alternatif, band yang digawangi Ian Josua Stevenson (gitar, vokal), Edi Pande Kurniawan (bass), Nobertus Rizki S. (drum), dan Bimo Haryputra (gitar). Berikut Lirik Lagu Dalam Diam yang dinyanyikan oleh Zat Kimia. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.
Lirik Dalam Diam

ku rayakan keheningan
hanya dalam diam ku bisa rasakan
suara alam yang menghelakan nafasnya
terdengar begitu lega

rumahku bumiku
aku hentikan semua untukmu
langkah langkahku sinar cahaya dan suara

saat dunia mengejar mimpi
hanya kita saja yang berani berhenti
tak ada salahnya berbuat tuk pertiwi
yang merasakannya kita

rumahku bumiku
aku hentikan semua untukmu
langkah langkahku sinar cahaya dan suara
Baca juga: Lirik Lagu Reaktan Zat Kimia
Disclaimer : Blog ini tidak menyediakan link Download lagu Dalam Diam - Zat Kimia mp3. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.