Lirik dari Lagu Reaktan - Zat Kimia

Lirik Lagu "Reaktan" dari Zat Kimia. Lagu ini ada di dalam album Candu Baru yang didistribusikan oleh label Six Thirty Recordings. Berikut kutipan lirik lagunya "di semesta ada kita manusia bagian darinya selalu bereaksi …".
Lirik Lagu Reaktan

Lirik Lagu Reaktan - Zat Kimia

 Lagu ini ada di dalam album Candu Baru yang didistribusikan oleh label Six Thirty Recordi Lirik dari Lagu Reaktan - Zat Kimia

Details

Penyanyi : Zat Kimia
Judul Lagu : Reaktan
Album: Candu Baru
Label : Six Thirty Recordings

“Reaktan" merupakan single terbaru dari Zat Kimia sebuah grup band kuintet rock asal Bali yang terbentuk tahun 2009 yang beraliran rock alternatif, band yang digawangi Ian Josua Stevenson (gitar, vokal), Edi Pande Kurniawan (bass), Nobertus Rizki S. (drum), dan Bimo Haryputra (gitar). Berikut Lirik Lagu Reaktan yang dinyanyikan oleh Zat Kimia. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.
Lirik Reaktan

di semesta ada kita
manusia bagian darinya
selalu bereaksi bersama dia

semesta kan mencari
cara tuk wujudkan buah vibrasimu
semesta bereaksi bersamamu

beri dia yang terbaikmu
karena dia bagian darimu
gema fikiranmu dan lakumu

semesta kan mencari
cara tuk wujudkan buah vibrasimu
semesta bereaksi bersamamu
dengan fikiranmu dia bergema hooo

dia bergema, dia bergema, dia bergema
semesta kan mencari cara tuk wujudkan
berikan dia vibrasi terbaikmu
Baca juga: Lirik Lagu Aku Zat Kimia
Disclaimer : Blog ini tidak menyediakan link Download lagu Reaktan - Zat Kimia mp3. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.