Lirik dari Lagu Fatin - Ketika Tangan dan Kaki Berkata

Lirik Lagu "Ketika Tangan dan Kaki Berkata" dari Fatin Shidqia. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye, Taufik Ismail dan masih berupa single yang didistribusikan oleh label Sony Music. Berikut cuplikan teks lagunya "akan datang hari mulut dikunci, kata tak ada lagi, akan tiba masa tak ada suara …". Single lainnya dari Fatin diantaranya Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, Away, Percaya.

Lirik Lagu Fatin - Ketika Tangan dan Kaki Berkata

Lirik Lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata

 Taufik Ismail dan masih berupa single yang didistribusikan oleh label Sony Music Lirik dari Lagu Fatin - Ketika Tangan dan Kaki Berkata

Penyanyi : Fatin
Judul Lagu : Ketika Tangan dan Kaki Berkata
Ciptaan : Chrisye, Taufik Ismail
Label : Sony Music

"Ketika Tangan dan Kaki Berkata" adalah lagu single terbaru dari Fatin. Lagu Ketika Tangan Dan Kaki Berkata merupakan lagu yang sangat sakral dan indah dan pernah dinyanyikan oleh Chrisye. Fatin dengan suara khasnya dapat menyanyikannya dengan sempurna dan penuh hikmat,” jelas Tohpati. “Dari segi aransemen musik, saya membedakannya dengan yang versi asli dengan pendekatan lebih kepada ritem yang mengalun dan sound modern, meskipun demikian tidak menghilangkan keindahan mood dasar lagunya. Berikut ini lirik lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata oleh Fatin, semoga saja lagu ini bisa menghibur.

Baca juga Lirik Lagu Fatin lainnya: Lirik Lagu KekasihMu

"Ketika Tangan dan Kaki Berkata"

akan datang hari mulut dikunci
kata tak ada lagi
akan tiba masa tak ada suara
dari mulut kita

berkata tangan kita
tentang apa yang dilakukannya
berkata kaki kita
kemana saja dia melangkahnya

tidak tahu kita bila harinya
tanggung jawab tiba
akan tiba masanya

rabbana (rabbana) tangan kami
kaki kami, mulut kami, mata hati kami
luruskanlah (luruskanlah), kukuhkanlah
di jalan cahaya sempurna

mohon karunia kepada kami
hambaMu yang hina

*Disclaimer : Blog ini tidak menyediakan link Download lagu Fatin - Ketika Tangan dan Kaki Berkata mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.